--> Kocak Banget! Akibat Kebanyakan Makan Junk Food, Dada Cowok Ini Malah Tumbuh Seperti Payudara Cewek | Informasi Viral Bermanfaat

Wednesday, August 16, 2017

Kocak Banget! Akibat Kebanyakan Makan Junk Food, Dada Cowok Ini Malah Tumbuh Seperti Payudara Cewek

| Wednesday, August 16, 2017

Bertobatlah kalian yang masih suka makan junkfood

Adalah hal yang wajar bagi seorang wanita mempunyai payudara. Meskipun ukurannya berbeda-beda. Mulai dari yang menonjol ke luar, sampe menonjol ke dalem. Gak apa-apa. Disyukuri aja. Yang penting punya.
Beda halnya dengan pria.  Antara punggung sama dada hampir gak ada bedanya. Untung ada puting, jadi bisa dibedain dikit. Tapi, apa jadinya kalau seorang cowok memiliki dada mirip cewek? Mana cuma sebelah doang lagi.
Inilah yang dialami oleh remaja berusia 19 tahun dari China. Dokter mendiagnosis dia mengidap displasia payudara unilateral yang disebabkan terlalu banyak makan makanan junkfood. Karena kondisi ini, dia pun jadi malu dan enggan bersosialisasi dengan orang lain.
Selama bertahun-tahun, orang tuanya membawanya ke dokter untuk diberikan obat untuk membantu kondisinya, namun semuanya sia-sia. Secara bertahap, payudara kanannya tumbuh berkembang menjadi ukuran cup A.
Karena tidak tahan lagi dengan kondisinya itu, ia memutuskan untuk pergi ke Rumah Sakit Pusat Wenzhou
Dokter akhirnya melakukan operasi pengangkatan payudaranya tersebut. Akhirnya dia terbebas dari rasa malu dan bisa menjalani hidup yang normal seperti remaja lainnya.
Dokter mengatakan bahwa kondisi ini semakin umum, karena rumah sakit biasanya menerima 100 kasus displasia payudara pada pria remaja dalam setahun. Menurut teori, penyebab pertumbuhan tidak normal itu adalah karena kebiasaan makanan yang tidak sehat atau disfungsi hati.
Seseorang yang banyak mengonsumsi makanan cepat saji seperti ayam goreng, mengandung hormon yang akan merangsang produksi esterogen yang pada akhirnya membesarkan payudara. Selain itu, jika hati tidak berfungsi dengan baik, menyebabkan laki-laki juga memproduksi banyak esterogen.
Makanya, kurang-kurangin deh makan makanan cepat saji, apalagi yang mengandung mecin. Selain bisa membuat bego, kamu juga bisa menderita kondisi aneh. Tapi, buat para cewek yang, ekhm, berdada datar, mungkin ini bisa jadi solusi luar biasa. Bagaimana menurutmu?




Sumber : 
https://keepo.me/zegaisme/kocak-banget-akibat-kebanyakan-makan-junk-food-dada-cowok-ini-malah-tumbuh-seperti-payudara-cewek

Related Posts

No comments:

Post a Comment