--> Tips dan Trik Cara Memasak Lebih Efektif | Informasi Viral Bermanfaat

Wednesday, May 31, 2017

Tips dan Trik Cara Memasak Lebih Efektif

| Wednesday, May 31, 2017
Tips dan Trik Cara Memasak Lebih Efektif


Tips dan Trik Cara Memasak Lebih Efektif
Tips dan Trik Cara Memasak Lebih Efektif

Untuk segera menghilangkan biji dari labu atau zucchinis, gunakan sendok es krim. Ujung tajamnya dengan mudah mengikis biji dari sayuran. Anda juga bisa menggunakannya untuk membuat salad irisan tipis.

Jika sajian yang Anda masak ternyata tak terduga kaya, Anda dapat dengan mudah menghilangkan kelebihan lemak dengan menggunakan beberapa es batu dan handuk kertas. Bungkus es di handuk dan bersihkan dari atas makanan. Es akan bertindak sebagai magnet, menarik lemak mengapung ke arahnya hingga membeku di jaringan.

Apakah bungkus plastik Anda membentang tidak merata dan merobek? Simpan di lemari es, seperti koki profesional. Pembungkus makanan dingin berperilaku lebih baik, tetap mencuat dan merobek sedikit, menyebabkan kurang perasaan jengkel.
Apakah mengupas jeruk, lemon atau satsumas terlalu banyak? Tidak ingin merusak manikur Anda menggali ke dalam kulit keras dan tebal itu? Tempelkan di microwave selama 20 detik dan lebih mudah memisahkan buah ini dari bungkusnya.

Tambahkan soda atau cuka ke air yang Anda rebus sampai telur masuk. Zat ini masuk ke dalam kerang dan membuatnya mudah mengelupasnya.
Untuk meremas tetes terakhir dari lemon, dinginkan dulu buah di lemari es, lalu masukkan di microwave selama 15-20 detik.

Bung itu di lemari es selama setengah jam sebelum kisi-kisi. Keju mengeras, dan tidak menempel pada parutan. Lebih mudah untuk memercikkannya juga.


Lemari es juga akan membantu Anda. Masukkan bawang selama 30 menit sebelum memotongnya. Ingatlah bahwa hanya layak melakukan ini jika Anda berencana untuk memasak bawang; Jangan mempedulikan perawatan ini jika Anda ingin membuat salad bersama mereka atau mereka akan kehilangan kegentingannya.

Jika Anda tidak ingin panci mendidih saat Anda tidak menontonnya, masukkan sendok kayu atau stirrer dari atas. Kayu itu akan menghentikan busa agar tidak melewati batas.


Bila ayam panggang Anda (atau burung lainnya) utuh, meletakkannya di dadanya. Ini karena dadanya mengandung sebagian besar daging; Yang paling dekat dengan sumber panas, semakin cepat masaknya.

Jika Anda tidak memiliki cetakan khusus untuk cupcakes, gunakan kertas perkamen sebagai gantinya. Metode ini memiliki manfaat tambahan untuk memproduksi cupcakes non-standar, yang terlihat jauh lebih menarik.

Pecahkan telur menjadi wajan seolah-olah Anda akan menggorengnya, tapi bukannya minyak sayur menumpahkan sedikit air lalu letakkan panci di atas pemanas. Akibatnya, Anda akan mendapatkan telur sempurna dengan kuning telur cair.

Related Posts

No comments:

Post a Comment