--> Sepuluh Kesalahan Paling Umum Yang Kita Buat Saat Memilih Warna Di Dalam Rumah | Informasi Viral Bermanfaat

Wednesday, May 31, 2017

Sepuluh Kesalahan Paling Umum Yang Kita Buat Saat Memilih Warna Di Dalam Rumah

| Wednesday, May 31, 2017
Sepuluh Kesalahan Paling Umum Yang Kita Buat Saat Memilih Warna Di Dalam Rumah

Sepuluh Kesalahan Paling Umum Yang Kita Buat Saat Memilih Warna Di Dalam Rumah
Sepuluh Kesalahan Paling Umum Yang Kita Buat Saat Memilih Warna Di Dalam Rumah

Interior yang benar-benar putih akan terlihat terlalu membosankan, dan karena itulah lebih baik menambahkan beberapa aksen yang jelas. Putih berjalan dengan baik dengan warna apapun, jadi mengapa tidak?
Di sebuah apartemen terbuka, banyak orang memutuskan untuk menggunakan zonasi warna. Ini berarti membagi dinding menjadi zona dengan menggunakan warna yang berbeda. Sering terjadi bahwa sebuah apartemen tidak benar-benar membutuhkan divisi ini. Jika Anda memutuskan untuk zona apartemen Anda, pastikan Anda benar-benar membutuhkannya dan melakukannya dengan benar.

Saat mengejar berbagai tren kita sering melanggar aturan desain dasar. Misalnya, kurangnya kontras di ruangan krem ​​bisa menciptakan perasaan hidup di dalam kotak, dan itu akan terlihat membosankan.
Penting untuk diingat bahwa pencahayaan alami mempengaruhi warna ruangan di siang hari, dan pencahayaan buatan - di malam hari. Itu sebabnya kesan keseluruhan warna ruangan berubah. Saat memilih warna - terutama jika Anda memilih yang gelap - jangan lupakan pencahayaannya.
Pilih warna dan bahan lantai bersama dengan warna dan rencana ruangan. Lantai menarik banyak perhatian secara visual, dan warnanya memengaruhi keseluruhan kesan interior serta atmosfir ruangan. Hal yang sama berlaku untuk langit-langit.
Jika Anda ingin menggabungkan beberapa warna, jangan mencoba menggunakannya dalam proporsi yang sama. Anda harus memprioritaskan salah satunya, dan gunakan yang lain untuk menambahkan aksen ke interior. Warna utama harus menempati setidaknya 60% ruang.
Berusaha bermain dengan kontras adalah berjalan garis tipis antara keputusan yang stylish dan rasa tidak enak. Suasana seperti itu tidak membiarkan Anda rileks. Sebaliknya, hal itu bisa mengganggu Anda. Selain itu, selalu ada risiko bahwa Anda bisa memilih warna yang akan terlihat mengerikan bersama-sama.
Lebih baik menjauhi interior monokrom. Gunakan warna favorit Anda untuk menambahkan aksen ke dinding, perabotan, dan barang desain interior lainnya. Beberapa aksen terang yang ditempatkan di sana sini akan menciptakan kesan yang lebih baik daripada jika seluruh ruangan dalam satu warna.
Semua barang desain interior harus saling melengkapi sama seperti interior ruangan pada umumnya. Dengan memilih warna yang jelas untuk dinding dan langit-langit, Anda berisiko kehilangan gaya ruangan dan membuatnya terasa ham
Tidak disarankan menggunakan warna yang terlalu tajam, karena bisa mengiritasi mata. Jika Anda menginginkan beberapa aksen warna-warni cerah di kamar Anda, ingatlah jangan terlalu banyak dari mereka. Pertahankan hal-hal di moderasi, dan Anda akan menciptakan suasana yang indah di rumah Anda.




Related Posts

No comments:

Post a Comment