--> Subhanalloh!!! Ibunya Sering Umbar Aurat, Putri Cantik Nikita Mirzani Ini Justru Bikin Netter Trenyuh | Informasi Viral Bermanfaat

Friday, March 17, 2017

Subhanalloh!!! Ibunya Sering Umbar Aurat, Putri Cantik Nikita Mirzani Ini Justru Bikin Netter Trenyuh

| Friday, March 17, 2017


Artis Nikita Mirzani sudah terkenal dengan segala sensasi yang pernah ia ciptakan. Ia juga dikenal sebagai artis wanita yang kerap tampil seksi.
Tak peduli cibiran dan hujatan yang datang dari netizen, Nikita tetap bebas berekspresi. Ia bahkan tak ragu untuk memamerkan kemolekan tubuhnya melalui akun media sosial yang ia miliki.
Namun siapa sangka, dibalik sensasi tersebut, Niki memiliki seorang anak yang baru-baru ini membuat netizen trenyuh.
Niki diketahui memang telah memiliki dua orang anak. Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007.
Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.
Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri.
Pada tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra. Dari pernikahan keduanya itu, Niki kembali dikaruniai seorang anak lelaki.
Nah, belakangan ini, Lolly, panggilan akrab untuk anak gadis Niki mendapat perhatian dari netizen.
Hal itu bermula dari sebuah unggahan yang diposting Niki di akun Instagram. Berbeda dari unggahan yang lain, Niki kali ini memamerkan foto putrinya ketika sedang beribadah.
Terlihat dalam foto itu, Lolly tengah melaksanakan salat menggunakan mukena.
“Mimi nya lg shooting Di kirimin foto ini tadi, kaka lolly lagi solat. Belahan (emot love) nya mimi,” tulis Niki dalam postingan itu.
Foto Lolly sedang salat ini pun langsung mengundang reaksi dari netizen. Banyak netizen yang justru mencibir Niki karena unggahan tersebut.
“Anak nya sholat,emak nya lg asik di club mlm….. dunia.”
“Alhamdulillah anaknya baik.”
“Anak nya solat,emak nya solat ga???.”
Namun banyak juga netizen yang kemudian memuji Lolly.
“Bagus kk….pertahankan yah rajin sholatnya.”
“Jadi anak sholeha ya kk loli cantik.”
“@nikitamirzanimawardi_17 ,Jd anak sholeh kamu ya Nak…berbakti & do’ain org tua sll.”
“semangat trs kak loly, sambil seiring menyempurnakan gerakan dan bacaan,, anak2 wajar msh krg dlm kesempurnaan gerakan dan bacaan yg penting sdh ‘lemes’ mau solat itu sdh sgt baik…@nikitamirzanimawardi_17.”
Salah satu netizen bahkan merasa trenyuh melihat putri Niki itu melaksanakan salat.
“Ya ampun trenyuh lihat gambar ini, soleha ya nak.”

Related Posts

No comments:

Post a Comment