--> SEDIH!!! Lebih Dari Dua Puluh Ribu Kali Di Bagikan, Kisah Cinta Wanita Ini Sanggup Membuat Setiap Pembacanya Menangis !! | Informasi Viral Bermanfaat

Friday, March 17, 2017

SEDIH!!! Lebih Dari Dua Puluh Ribu Kali Di Bagikan, Kisah Cinta Wanita Ini Sanggup Membuat Setiap Pembacanya Menangis !!

| Friday, March 17, 2017

Sebuah hubungan percintaan memang tak luput dari masalah. Terkadang masalah sekecil apapun akan menjadi masalah besar jika sepasang kekasih tersebut salah dalam menyikapinya.
Lelaki dan wanita mana sih yang sanggup menyembunyikan kesedihannya, apa lagi saat bermasalah dengan cinta. Didunia ini pasti banyak yang meluapkan kekecewaan mereka dalam berbagai hal, menulis sebuah artikel contohnya.
Seperti yang dikutip dari hipwee.com dari sebuah kisah Terima Kasih Untukmu, Lelaki yang Pernah Menawarkan Masa Depan Tapi Tiba-tiba Mundur Tanpa Kata.
Aku menulis ini bukan karena merindukanmu atau mengharap kau untuk kembali. Rinduku seakan sudah pergi tak berjejak. Harapan-harapan yang sempat membuncah juga sudah terbang entah kemana. Rasa yang pernah meluber juga sudah menguap dan menghilang begitu saja.
Dengan segala rasa nyaman yang aku dapatkan sekarang, aku hanya ingin berterima kasih padamu. Terima kasih atas segala bahagia yang pernah kau berikan padaku. Terima kasih atas setiap jengkal hari yang sudah pernah aku lewati bersamamu.
Tak sedikitpun ada rasa menyesal di hatiku pernah bertemu dan mempunyai cerita hidup bersamamu. Mengenalmu, menjalani hari-hari bersamamu, merasakan membuncahnya rasa ketika kamu melamarku, dan menikmati repotnya mengurus persiapan pernikahan kita adalah lukisan pelangi yang pernah kau buat dalam hidupku. Terima kasih.
Dan hai kamu lelaki dengan hiperkolesterol dan hiperurisemia. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih. Kedatanganmu di hidupku sudah merubah persepsiku tentang laki-laki. Kepergianmu di hidupku juga sudah membuat aku belajar banyak hal, terutama tentang tanggungjawab, komitmen dan sebuah konsistensi.
Berbahagialah. Semoga memang dia satu-satunya sosok yang kau cari hingga kau bersedia untuk menyakiti hati dan menginjak-nginjak harga diri seorang gadis sekaligus seluruh keluarga besarnya. Terima kasih sudah memilihkan jalan ini untuk aku jalani. Terima kasih sudah memberikanku kesempatan untuk mendapatkan cinta yang lebih besar dari cintamu di masa depanku nanti.
Aku tak pernah mendoakan hal-hal buruk terjadi di hidupmu. Aku hanya ingin mengingatkan saja, lebih berhati-hati lagi dalam bertutur kata, bersikap dan bertindak. Karena sebab akibat selalu ada. Karena hukum tanam tuai juga masih belum punah. Dan karena Tuhan selalu melihat apa yang kita perbuat. Sekali lagi, terima kasih.
Selamat berbahagia dengan jalanmu. Semoga peluknya memang jauh lebih hangat,.
Salam dari aku,
Gadis yang kadangkala masih merasa rapuh, tapi sudah tak lagi menangis ketika menulis ini.,

Related Posts

No comments:

Post a Comment