--> Rutin lakukan 7 cara simpel ini, kulitmu makin cerah dalam seminggu | Informasi Viral Bermanfaat

Thursday, September 21, 2017

Rutin lakukan 7 cara simpel ini, kulitmu makin cerah dalam seminggu

| Thursday, September 21, 2017
Kulit yang cerah jadi idaman banyak orang.

Punya wajah cerah dan bersinar tentunya jadi dambaan semua orang, kan? Selain karena sehat, tanpa menggunakan makeup tebal pun kalau wajah kamu sehat dan cerah tentunya sudah menunjang penampilanmu.
Nah, rupanya ada lho cara simpel bikin kulit kamu makin cerah dalam waktu singkat. Beberapa cara ini bahkan sering diabaikan karena kelihatan sepele. Penasaran apa saja? Intip yuk ulasannya berikut ini yang dirangkum dari thefitindian.com
1. Banyak makan serat.

Bukan cuma mengatasi sembelit saja, lho. Serat rupanya juga berfungsi untuk menutrisi kulitmu. Karena masalah pencernaan rupanya bisa mempengaruhi kesehatan kulitmu. Yakni dengan cara micronutrient dari makanan yang diserap di saluran pencernaan nantinya juga akan diedarkan ke jaringan kulitmu.
2. Sering minum air putih.

Jangan abaikan, meski kelihatan sepele, sering minum air rupanya juga mempengaruhi kulitmu. Percaya atau tidak 15% kulit kita terdiri dari air.
3. Rawat kulit dengan rajin menggunakan moisturizer.

Menggunakan moisturizer juga penting untuk menjaga kelembaban kulitmu. Selain mencegah yang namanya penuaan dini, kalau kulit kamu lembab, akan mudah untuk dicerahkan dari dalam, dengan cara yang alami.
4. Rajin lakukan exfoliating di rumah.

Mengangkat sel kulit mati di kulit atau yang sering disebut dengan exfoliating juga tak kalah penting, lho. Sel kulit mati akan menutupi jaringan alami kulitmu sehingga terlihat kusam. Nah, dengan rajin melakukan exfoliating di rumah, bisa membantu mencerahklan kulitmu.
5. Bersihkan makeup sebelum tidur.

Selain menyebabkan jerawat karena bakteri yang tertinggal akibat makeup yang maish menempel di kulit, membersihkan riasan sebelum tidur juga membantu mencerahkan kulit secara alami. Kalu kulit wajah bersih, jaringan sehat yang ada di lapisan kulit dapat berkembang dengan baik.
6. Jangan lupa pakai toner.

Toner selain membantu membersihkan sisa-sisa kulit di wajah, juga membantu menyeimbangkan pH kulit wajah.
7. Hindari stres.

Nah, ini juga salah stau faktor utama nih. Hindari stress yang berkepanjangan karena akan membuatmu mengalami banyak masalah kulit. Tenangkan pikiran dan rajin merelaksasikan diri menjadi kunci utama kamu terhindari stres yang nggak penting.




Sumber :

https://brilistyle.brilio.net/beauty/rutin-lakukan-7-cara-simpel-ini-kulitmu-makin-cerah-dalam-seminggu-170921x.html

Related Posts

No comments:

Post a Comment