--> Terkuak! Inikah Wajah Istri Siri dari Ustaz Al Habsyi yang Baru Terungkap Selama 7 Tahun? | Informasi Viral Bermanfaat

Friday, March 17, 2017

Terkuak! Inikah Wajah Istri Siri dari Ustaz Al Habsyi yang Baru Terungkap Selama 7 Tahun?

| Friday, March 17, 2017

Terkuaknya praktik poligami yang dilakukan ustaz Ahmad Al Habsyi membuat publik geleng kepala.
Betapa tidak, rumah tangga sang ustaz dengan istrinya, Putri Aisyah Aminah, berjalan harmonis selama 12 tahun belakangan.
Tiba-tiba, sang istri mengajukan permohonan untuk bercerai karena baru mengetahui sang suami sudah menikah lagi dengan perempuan lain.
Sekarang, sosok istri muda ustaz Al Habsyi lah yang sedang banyak dicari.
undefined
Sebuah akun gosip, @tante_rempongg mengunggah sebuah foto ustaz Al Habsyi dengan perempuan yang diduga adalah istri keduanya. Benarkah? (Foto: Instagram @tante_rempongg)
Semalam, Grid.ID mencoba menemui ayahanda Putri, Djafar Bajammal, dan pria paruh baya itu sempat menyebutkan nama perempuan yang menjadi istri kedua ustaz Al Habsyi, yaitu Yuyun Wahyuni.
Sementara itu, akun gosip @tante_rempongg, mengunggah sebuah foto ustaz Al Habsyi dengan seorang perempuan berhijab syar’i serba hitam.
Dalam akun tersebut tertulis caption, “Yassalaaammm tante no komen dah. kasian liat bini pertamanye tapi apa bener ini yg diduga bini keduanya? credit : DM,” tulis akun @tante_rempongg seperti dikutip oleh Grid.ID, Jumat (17/3/2017).
undefined
Ustaz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah dengan ketiga anak mereka.
Dalam foto tersebut, sang perempuan berhijab terlihat berfoto bersama dengan ustaz Al Habsyi dan seorang perempuan lain berbaju hijau.
Perempuan berhijab hitam itu terlihat berdiri sangat dekat dengan sang ustaz.
Bahkan, bahu ustaz Al Habsyi dan sang perempuan terlihat menempel satu sama lain.
undefined
Ustaz Al Habsyi dan istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah.
Selain itu, bagian ujung tas berwarna hitam yang dibawa sang perempuan pun terlihat menempel di bagian sensitif sang ustaz.
Inikah wajah istri kedua ustaz Al Habsyi?
Satu per satu fakta mengenai istri muda ustaz Al Habsyi mulai terungkap.
Sebelumnya diberitakan oleh Grid.ID, bahwa istri kedua ustaz Al Habsyi berstatus sebagai seorang janda.
Selain itu, wanita idaman lain (WIL) ustaz Al Habsyi juga sudah memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan sang ustaz.
Kali ini, pengacara istri ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, Vidi Galenso Syarief, membocorkan berapa usia istri muda sang ustaz.
“Usianya itu satu tahun di atas ustaz, jadi lebih tua dia (istri muda Al Habsyi),” kata Vidi saat dihubungi oleh Grid.ID, Jumat (17/3/2017).
Sementara itu, mengacu pada laman Wikipedia, ustaz Ahmad Al Habsyi diketahui lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 1980.
Berarti, pada bulan Mei 2017 nanti, Al Habsyi akan genap berusia 37 tahun, dan sang istri kedua akan genap berusia 38 tahun, tahun ini.
Sebelum dinikahi oleh ustaz Al Habsyi, sang istri muda juga sudah menikah dan memiliki seorang anak. (*) (Grid.ID/Okki Margaretha)

Related Posts

No comments:

Post a Comment