--> Raja Salman Tiba Hari Ini di Jakarta, 150 Koki Terbaik Dikerahkan, Ini Hidangan Untuknya | Informasi Viral Bermanfaat

Tuesday, February 28, 2017

Raja Salman Tiba Hari Ini di Jakarta, 150 Koki Terbaik Dikerahkan, Ini Hidangan Untuknya

| Tuesday, February 28, 2017

Anak perusahaan Garuda Indonesia, Aerofood ACS akan menyiapkan sejumlah makanan khas Timur Tengah selama penerbangan Very Very Important Person (VVIP) Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan selama berkunjung di Indonesia.
Apa sajakah makanan khas Timur Tengah yang akan disajikan untuk Raja Salman dan rombongan?
Dari siaran pers Aerofood ACS yang diterima KompasTravel, Selasa (28/2/2017), Raja Salman akan disuguhi makanan pembuka hingga penutup.
Untuk makanan pembuka, yang disajikan adalah hummus, canapé, caviar, berbagai roti pilihan.
Menu utama terdiri dari nasi basmati; aneka daging seperti daging sapi, daging kalkun, daging kambing, juga daging ayam; dan aneka seafood salah satunya lobster.
Hidangan penutup yang dipesan oleh pihak Kerajaan Arab Saudi adalah aneka pastry dan es krim hingga kopi Arab.

Aktivitas pekerja di Aerofood ACS di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (30/11/2016). Aerofood merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak menyediakan makanan untuk maskapai.
Aktivitas pekerja di Aerofood ACS di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (30/11/2016). Aerofood merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak menyediakan makanan untuk maskapai. ()

Pihak Aerofood ACS juga menyediakan aneka minuman seperti jus segar diracik dengan kurma untuk memberikan warna dan rasa yang makin otentik khas Timur Tengah.
Makanan yang disantap oleh Raja Salman dan rombongan akan disiapkan oleh 150 koki Aerofood ACS.
Koki-koki tersebut akan bekerja selama 24 jam untuk memasak makanan khas Timur Tengah itu untuk Raja Salman dan rombongan.
Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny Siga Butarbutar mengatakan koki-koki Aerofood ACS akan membantu koki-koki Kerajaan Arab Saudi.
Halaman
123

Related Posts

No comments:

Post a Comment