--> AWAS..!! Penggunaan Bedak Bayi Pada Anak Dapat Membahayakan Kesehatanya, Salah Satunya Penyakit yang Sangat Mengerikan!!… | Informasi Viral Bermanfaat

Monday, January 30, 2017

AWAS..!! Penggunaan Bedak Bayi Pada Anak Dapat Membahayakan Kesehatanya, Salah Satunya Penyakit yang Sangat Mengerikan!!…

| Monday, January 30, 2017


Pemakaian bedak pada bayi benar-benar sudah menjadi hal yang wajar untuk para ibu. Tetapi, bedak yang memiliki bahan dasar kimia pasti bisa mengundang resiko yg tidak baik pada bayi. Terlebih kulit bayi masih sangatlah sensitif, oleh karena itu pertumbuhanya harus di perhatikan dengan memanfaatkan beberapa bahan yang sehat serta alami.



Tidak banyak yang tahu seberapa besar bahaya pemakaian bedak berbahan kimia pada bayi. Karenanya simak bahaya-bahaya yang disebabkan oleh bedak pada bayi, seperti yang sudah ditulis dari The Health Site di bawah ini.


1. Bisa mengakibatkan infeksi paru-paru

Banyak bubuk talk mengandung unsur-unsur beracun yang bisa beresiko untuk tubuh bayi. Satu diantara penelitian memprediksi berapa banyak bedak bayi yang bisa dihirup dengan baik pada saat penggunaan, yang memperlihatkan kalau jumlah itu jauh lebih sedikit dari yang sebenarnya.

Dengan begitu, berikan batasan pengguanaan bedak pada anak, karena dalam prosesnya, anak menghirup senyawa beracun yang ada dalam bedak biasanya berupa silikat atau asbes, komponen yang bisa mengakibatkan infeksi paru-paru.


2. Menjadi satu diantara faktor yang memicu kanker

Ada banyak riset yang mengatakan penerapan bedak pada daerah genital dari anak wanita dapat mengakibatkan kanker ovarium pada usia dewasa.

Asosiasi telah diputuskan oleh sekurang-kurangnya 25 studi yang dikerjakan selama beberapa periode, pada kurangnya kesadaran sebagian besar para ibu memakai bedak di area genital untuk melindungi daerah kering serta infeksi. Sesungguhnya hal tersebut adalah sebuah perlindungan kecil, yang membuat seseorang rentan pada kanker ovarium.

Bila Anda masih tertarik untuk memakai bedak pada bayi Anda, dianjurkan Anda mencari pilihan alami yg tidak mengandung unsur-unsur beracun yang bisa membahayakan bayi Anda. Berikut ini adalah contoh bedak alami yang aman di gunakan pada bayi.

Ararut bubuk

Bahan alami ini adalah bubuk berbasiskan herbal yang ada di sebagian besar toko Ayurvedic atau organik dan lembut pada kulit sensitif bayi. Kebanyakan, ararut berbahan dasar pati jagung untuk membuat bedak bayi.

Tepung jagung

Bahan ini ada secara alami serta bisa menggantikan bedak bayi beracun dan tanpa ada efek samping. Anda bisa menerapkan ini dengan cara langsung pada kulit bayi Anda dikarenakan bisa melindungi kulit kering pada bayi serta tanpa ada resiko yang membahayakan. (hebohnews)

Related Posts

No comments:

Post a Comment