--> WAJAH KERINGG?? Duuhh Kayak Keriput Donngg.. Atasi Segera dengan Masker Alami ini.... | Informasi Viral Bermanfaat

Friday, October 14, 2016

WAJAH KERINGG?? Duuhh Kayak Keriput Donngg.. Atasi Segera dengan Masker Alami ini....

| Friday, October 14, 2016
WAJAH KERINGG?? Duuhh Kayak Keriput Donngg.. Atasi Segera dengan Masker Alami ini....
WAJAH KERINGG?? Duuhh Kayak Keriput Donngg.. Atasi Segera dengan Masker Alami ini....


Mengonsumsi buah-buahan secara langsung memang memberikan manfaat yang sangat banyak untuk kulit. Tak hanya dikonsumsi langsung, buah yang dibuat dalam bentuk masker juga bisa membuat kulit kamu cantik.
Salah satu manfaat dengan mengaplikasikan masker buah di wajah adalah untuk membuat kulit menjadi lembab secara alami.
Dilansir dari boldsky, berikut ini, tiga jenis buah-buahan yang dibuat masker untuk tampilan wajah yang bebas dari minyak berlebih.

Strawberry
Banyak jenis produk kecantikan yang menjadikan strawberry sebagai bahan utama untuk produknya. Hal ini dikarenakan kandungan strawberry bisa mengeksfoliasi kulit kering kamu.
Tambahkan yoghurt dan hancurkan strawberry. Campuran ini bisa mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit menjadi lebih lembab.

Pisang
Kandungan potassium dan mineral yang tinggi pada pisang bisa membantu kulit menjadi lebih lembab dan juga menghilangkan minyak berlebih.
Caranya mudah, hancurkan buah pisang kemudian tambahkan dengan dua sendok makan madu. Setelah itu, aduk hingga tercampur merata dan aplikasikan ke wajah kamu. Setelah didiamkan beberapa menit, bilas wajah dengan air bersih.

Alpukat
Untuk membuat masker dari alpukat jangan lupa siapkan susu terlebih dahulu. Hancurkan buah alpukat dan susu, aduk hingga keduanya menyatu.
Kedua bahan yang menyerap ke dalam tubuh ini bisa menutrisi kulit dengan baik. Karena merupakan bahan alami, kamu boleh mengaplikasikannya setiap hari untuk hasil yang lebih baik. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment