--> BIBIR KERING DAN PECAH"?? Segera Atasi Bibir Indahmu dengan inii.. | Informasi Viral Bermanfaat

Friday, September 30, 2016

BIBIR KERING DAN PECAH"?? Segera Atasi Bibir Indahmu dengan inii..

| Friday, September 30, 2016
Jenis pelembab bibir yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi bibir pecah-pecah
BIBIR KERING DAN PECAH"?? Segera Atasi dengan inii..
BIBIR KERING DAN PECAH"?? Segera Atasi dengan inii.. 

Tren penggunaan lipstik matte ditambah cuaca yang terkadang tidak menentu bisa membuat bibir kamu menjadi pecah-pecah dan kering. Untuk mengatasi hal ini, produk pelembab biasanya menjadi solusi.
Ini adalah salah satu cara yang biasa dilakukan jika kamu ingin bibir menjadi lembab. Namun, banyaknya jenis produk pelembab terkadang membuat bingung.
Dream choice kali ini akan mencoba memberikan informasi ragam pelembab bibir yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi bibir pecah-pecah.

Lip Balm
Jenis pelembab bibir ini sebenarnya berbentuk salep yang digunakan untuk mengatasi masalah bibir. Namun terkadang lipbalm juga bisa digunakan untuk meredakan lecet di bagian tubuh manapun. Salah satu merk lip balm yang bisa juga dijadikan sebagai perona bibir adalah lip balmdari wardah cosmetics yang mengandung vitamin E dan SPF. Sekali memulas, kamu bisa mendapatkan dua kelebihan, yakni bibir pecah-pecah teratasi dan juga warna bibir yang merona sehingga kamu tidak perlu memoles bibir dengan lipstik lagi.

Lip Butter
Sebenarnya lip butter mirip dengan lip balm yang membedakan hanya kandungan minyak padalip butter lebih tinggi. Memiliki warna yang lembut, kamu bisa memilih jenis lip butter dari the body shop. Ragam warna dan kandungan serta aroma juga bisa kamu dapatkan di rangkaian lip butter dari the body shop.

Lip Gloss
Kandungan minyak terbesar dari lip butter dan lip balm ada pada lip gloss. Teksturnya yang berbentuk cair akan memberikan kesan glossy pada bibir kamu. Untuk mengaplikasikannya kamu harus berhati-hati, karena jika berlebihan bisa jadi terlihat seperti makan gorengan. Merk lip gloss yang bisa kamu pakai adalah ultima II moisture glow karena mengandung aloe vera dan SPF 15.

Related Posts

No comments:

Post a Comment