--> Cara Membersihkan Bekas Sandblast dengan efektif dan cepat | Informasi Viral Bermanfaat

Tuesday, June 6, 2017

Cara Membersihkan Bekas Sandblast dengan efektif dan cepat

| Tuesday, June 6, 2017
Cara Membersihkan Bekas Sandblast dengan efektif dan cepat :

sandblast yang dipasang semisal bertujuan awal untuk menutip kaca supaya tidak tembus pandang dari ruang sebelah, atau untuk menammbah nilai estetika ruang ,terkadang setelah sekian waktu butuh untuk dilepas untuk kemudian diganti dengan sandblast  baru.. namus ternyata Bekas sandblas yang dilepas tersebut menyisakan lem yang menempel kuat sekali pada kaca, jika kita hendak membersihkannya dengan tangan kosong , atau hanya dengan lap + air, saya pastikan bahwa bekas sandblast terserbut akan sangat sulit untuk dibersihkan, untuk itu saya akan berbagi pengalaman saya dalam membersihkan lem bekas sandblast dengan sangat cepat

alat yang dibutuhkan :
mata pisau cutter /silet
pledge (maaf nyebut merk), boleh lah nanti nya make silikon cair lain nya
lap untuk finishing dalam proses bersih bersih



berikut ini adalah video dokumentasi ketika saya membersihkan bekas sandblast denan mata cutter /silet



saya yakin video Cara Membersihkan Bekas Sandblast dengan efektif dan cepat akan memberikan manfaat bagi anda. karena ini adalah hasil experiment pengalaman pribadi yang sudah teruji dan terbukti..

selamat berkarya

Related Posts

No comments:

Post a Comment